4 Tempat Hunting Drone Paling Hitz di Pangalengan

Rekomendasi Tempat Hunting Drone Pangalengan, sebuah kota kecil yang terletak di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Dikelilingi oleh perbukitan, perkebunan teh yang hijau, dan danau yang menakjubkan, Pangalengan menjadi surga bagi para pecinta alam dan fotografi. Jika Anda adalah seorang fotografer atau bahkan hanya seorang penggemar alam yang ingin menangkap momen indah ini, maka menggunakan drone adalah pilihan yang tepat.

Berikut Rinciannya

  1. Danau Situ Cileunca

    Danau Situ Cileunca adalah danau buatan yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan. Dikelilingi oleh perbukitan hijau dan pepohonan yang rimbun, danau ini merupakan tempat yang sempurna untuk pengambilan gambar menggunakan drone.

  2. Perkebunan Teh Cukul

    Perkebunan Teh Cukul adalah salah satu tempat yang mempesona untuk diabadikan dengan menggunakan drone. Dengan pemandangan perkebunan teh yang menghijau dan terasering yang teratur, Anda dapat mengambil gambar-gambar yang spektakuler dari udara. Drone akan memberikan perspektif yang menarik dan memperlihatkan keindahan perkebunan teh secara keseluruhan.

    Di daerah ini pun ada banyak tempat wisata baru seperti taman langit, sunrise point cukul. Tapi buat kalian yang ingin mengabadikan momen dengan low budget sudah cukup worth it kok datang kesini dengan menggunakan drone, ditambah lagi datang pagi hari merupakan pilihan yang tepat ya kawan, kalau beruntung kita bisa mendapatkan lautan awan, bahkan sunrise yang sangat memanjakan mata jiga beruntung hehe.

  3. Hutan Pinus Rahong

    Hutan Pinus Rahong adalah tempat lain di Pangalengan yang ideal untuk hunting menggunakan drone. Dengan pepohonan pinus yang tumbuh rimbun dan area yang datar, Anda dapat mengambil gambar-gambar yang menakjubkan dari ketinggian. Drone akan memberikan Anda kemampuan untuk mengabadikan pemandangan hutan pinus secara keseluruhan.

    Harga masuk Hutan Pinus Rahong pun tergolong murah hanya Rp 10.000/orang dengan tiket parkir motor Rp 5.000/orang. Sangat-sangat Worth it dengan harga segitu kita dapat menikmati hampar luas pohon pinus dan juga sungai yang jernih yang sering dilewati oleh penikmat rafting.

  4. Wayang Windu 

    Wayang Windu adalah salah satu destinasi menarik di Pangalengan yang cocok untuk dijelajahi dengan menggunakan drone. Dengan hamparan padang rumput yang luas dan lingkungan yang indah, Anda dapat mengambil gambar-gambar yang memukau dari udara. Drone akan memberikan perspektif yang unik dan memperlihatkan keindahan Wayang Windu secara keseluruhan.

    Selain kebun tehnya yang luas Wayang Windu , disini pun memiliki beberapa wahana yang lumayan asik untuk di coba, salah satunya ada ATV dengan track yang lumayan panjang melewati hamparan kebun teh yang luas. Ngonten dengan drone apalagi bikin video dan gambar kalian lebih estetik kedepannya.

    Untuk tiket masuknya pun termasuk murah hanya Rp 15,000/orang ditambah apabila kalian membawa mobil Rp 10,000/mobil atau motor 5,000/motor. Murah banget bukan untuk akomodasi masuk ke Wayang Windu. Tunggu apalagi? Gasken hunting buat drone kalian merekam indahnya pemandangan alam di tempat ini!

Kesimpulan

Berikut sudah dibahas tentang 4 Tempat Hunting Drone di Pangalengan 2023 gimana asik bukan?

Dengan mengeksplorasi tempat-tempat ini di Pangalengan dan menggunakan drone untuk pengambilan gambar, Anda dapat menikmati keindahan alam dan mendapatkan foto-foto yang memukau. So tunggu apalagi, jangan sampai momentum kamu untuk mendapatkan gambar dan video yang memukau ini terlewatkan. 

Oh iyaa.. saran sih berangkatnya subuh ya atau pilihan lainnya bisa camp/nginep di beberapa resort di pangalengan supaya dapet sunrise hehe. Selamat menikmati hunting menggunakan drone di Pangalengan! Salam satu langit.

Share This Post

Related Post